Hawai Water Park Malang yang Memiliki Tema Pulau Hawai

Posted on

Hawai water park merupakan tempat wisata yang berada di daerah Malang. Taman bermain ini menawarkan berbagai permainan dan untuk harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Tempat wisata ini juga merupakan salah satu tempat permainan air terbesar di kota Malang.

Di dalam tempat wisata ini terdapat banyak wahana permainan yang sangat mengasyikan. Bahkan warnanya tidak hanya untuk anak-anak, bahkan ada juga wahana yang cocok dicoba untuk remaja dan orang dewasa.

Pengunjung juga bisa menemukan berbagai permainan air disini. Disini juga diadakan berbagai even-even tertentu, khususnya pada bulan Agustus dan pergantian tahun. Seperti namanya, tempat ini mengambil nama dari negara yang berada di  negara bagian Hawaii di Amerika Serikat. Selain itu, kawasan tempat wisata ini juga dimiripkan sedemikian rupa dengan kawasan di Hawaii, Texxas dan Austin.

Hawai Water Park Malang yang Memiliki Tema Pulau Hawai
Hawai Water Park Malang. Foto: Ist/Net

Informasi Mengenai Hawai Water park Malang

Konsep yang dimiliki waterpark ini cukup berbeda dari kebanyakan water park di Indonesia. Tempat ini mengusung slogan sebagai “ the widest water park Indonesia “. Dari slogan tersebut bisa dilihat bahwa pengunjung pasti bisa memperoleh pengalaman berlibur yang begitu mengesankan.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark

Anda yang tertarik dengan tempat ini Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan membayar tiket masuk. Untuk tiket masuknya Anda bisa membayar 65.000 saat weekday, sedangkan untuk weekend dan high season 75.000 ribu rupiah.

Namun, perlu diperhatikan kalau harga tersebut hanya tiket masuknya ya. Sedangkan untuk harga sewa fasilitasnya mulai dari 15.000 ribu hingga 150.000 tergantung dengan fasilitas mana yang Anda gunakan.

Tetapi, harga tiket masuk tersebut sudah termasuk wahananya. Sehingga Anda bisa berbahasa mencoba semua wahana yang ada di dasana. Wahana yang ada juga sudah bisa digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa, serta sudah dilengkapi dengan pengaman.

Jam Operasi Hawai Water Park

Untuk Anda yang ingin berkunjung water park ini buka mulai dari jam 10.00 hingga jam 16.00 WIB.

Wahana yang Ada Di Hawai Water Park

Ada berbagai wahana yang bisa Anda gunakan di sini. Dari wahana tersebut Anda bisa menikmati berbagai kenyaman dari fasilitas dan wahana yang diberikan.

Ekolu Slide

Ini merupakan salah satu wahana seluncuran yang ada di tempat ini adalah ekolu slide. Wahana yang memiliki tinggi 15 meter dan lebar 80 meter yang juga memiliki kepanjangan 100 meter.  Selain itu wahan ini juga terdiri dari tiga line seluncuran dengan berbagai kontur.

Open Spiral Slide

Merupakan salah satu wahana yang bisa memacu adrenalin Anda bisa mencoba wahana yang satu ini. Wahana ini memiliki panjang hingga 115 meter yang berbentuk terowongan. Sehingga Anda bisa merasakan berbagai sensasi meluncur dalam kecepatan tinggi di dalam lorong yang gelap.

Hula-Hula Slide

Seluncuran ini memiliki tinggi lebih dari 23 meter yang memiliki panjang rute seluncuran 140 meter. Bentuknya yang berputar, mengharuskan Anda menggunakan ban ketika berselancar di dalam wahana ini. Ban juga dianjurkan berpasangan sehingga Anda bisa merasakan sensasi menyenangkan saat meluncur wahana ini.

Rainbow Fall

Wahan ini memiliki tinggi sekitar 15 meter, yang memiliki enam slide tabung dengan warna yang beragam. Pengunjung yang menaiki wahana ini bisa menikmati sensai berkelok-kelok. Selain itu juga pengunjung bisa menikmati tabung yang tertutup dan terbuka di sepanjang perjalan menuju kolam renang.

Selai itu sebenarnya masih ada banyak lagi wahana yang ada di Hawai Water park ini. Seperti Hawaii water house, Waikiki hack, Mavi island, water plaza dan masih banyak lagi. Jadi di jamin Anda bisa mendapatkan pengalam bermain di tempat wisata ini dengan sangat menyenangkan.