Mojosemi Forest Park, Destinasi Wisata Penuh Dengan Permainan

Posted on

Anda yang ingin berwisata di alam khususnya untuk anda para traveller, wajib datang ke Mojosemi Forest Park yang berada di Magetan. Mulai dari suasana sampai fasilitas dari tempat wisata satu ini akan memberikan kepuasan pada anda.

Dengan berlibur ke destinasi alam ini, bisa menghibur dan menghilangkan rasa penat. Ditambah dengan adanya berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan dengan mudah hingga tempat makan yang tersaji untuk wisatawan.

Untuk anda yang ingin mengenal lebih lanjut mengenai tempat wisata ini, kami akan memberikan berbagai informasinya di sini. Simak baik-baik ya.

Mojosemi Forest Park Destinasi Wisata Penih Dengan Permainan
Mojosemi Forest Park. Foto: Ist/Net

Destinasi Wisata Mojosemi Forest Park

Ada banyak tempat wisata di berbagai penjuru Indonesia. Salah satunya anda Mojosemi Forest Park yang berada di Magetan. Anda bisa bebas menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki tempat wisata ini. Berikut informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai tempat wisata ini.

Daya Tarik Mojosemi Forest Park

Ada tempat wisata alam di Magetan yang sampai saat ini menjadi daya tarik bagi wisatawan. Bukan dari segi tempatnya saja, keindahan alam menjadi keunggulan terbaik di tempat ini. Keindahan di Gunung Lawu jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian wisatawan.

Ditambah lagi dengan berbagai fasilitas yang diberikan, bisa anda manfaatkan dengan baik. Karena memiliki konsep alam, pengembang dari tempat ini memberikan akses permainan skywalk dan outbound. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sensasi airsoft gun, ATV, dan archery zone.

Sedangkan untuk anda yang suka menikmati pemandangan alam, anda bisa melihat keindahan air terjun Tirto Mojo. Lokasi dari air terjun ini cukup dekat dengan destinasi wisata Mojosemi Forest Park. Selain itu, pengunjung juga akan dipisahkan dengan ilmu pengetahuan, terutama pada tanamannya.

Tersedia fasilitas umum seperti tempat makan yang memadai, sehingga anda bisa beristirahat dengan nyaman di sana. Di sana  juga terdapat beberapa fasilitas toko oleh-oleh yang menyediakan banyak buah tangan dengan varian harga terjangkau.

Untuk area parkirnya juga sudah luas sehingga anda tidak perlu khawatir memikirkan area parkir. Apalagi di sana juga sudah ada tempat ibadah dan toilet umum.

Jika anda tertarik berkunjung ke sana, kami menyarankan untuk berkunjung pada saat musim kemarau. Terutama pada bulan Agustus atau September.

Lokasi Mojosemi Forest Park Magetan

Destinasi wisata ini berada di sebelah barat Telaga Sarangan, lokasinya tepat berada di Jl. Raya Sarangan km.5. Kali Jumog, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Anda bisa mengakses jalannya dengan sangat mudah melalui Google Naps.

Harga Tiket

Agar bisa menikmati berbagai fasilitas dari objek wisata ini, anda harus membayar tiket masuk. Setiap harga masuk perorangan berbeda. Pada saat weekday, harga tiketnya bisa mencapai 10.000. Sedangkan untuk weekend dibanderol mencapai 25.000 ribu.

Namun anda juga harus memperhitungkan beberapa tiket untuk ke beberapa fasilitas seperti air terjun Moko yang biayanya 5.000. Sedangkan untuk menikmati ATV akan dikenai tarif 30.000. Akses naik kuda 40.000 dan menaiki war game sebesar 100.000.

Di sana juga disediakan berbagai tempat penginapan. Kisaran harganya antara 1,5 juta hingga 2 jutaan. Namun, untuk fasilitas dengan harga segitu, sudah sangat lengkap, sehingga bisa memberikan kenyamanan yang optimal kepada para pengunjungnya.

Ketahui informasi mengenai tempat wisata Mojosemi Forest Park Magetan sebelum mengunjunginya. Anda yang tertarik tentunya wajib mengunjungi tempat ini. Dijamin anda akan menikmati berbagai fasilitas yang diberikan tempat ini.