Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Bogor yang Masih Terbaru

Posted on

Tempat wisata viral di Bogor yang memiliki beribu keindahan. Kota yang memiliki hawa sejuk ini sudah berkembang sebagai kawasan wisata yang mempunyai sederet pesonanya. Bukan hanya daerah Puncak yang biasa orang kunjungi, terdapat tempat wisata yang berada di Bogor tidak kalah menarik.

Untuk itu, apa saja tempat wisata di Bogor yang dapat anda kunjungi ketika musim liburan nanti? Nah di bawah ini, beberapa rekomendasi tempat wisata untuk anda.

Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Bogor yang Masih Terbaru
genpi.co

Tempat Wisata Viral di Bogor Terbaru

Dewasa ini, penggunaan media sosial sudah sangat luas, salah satunya adalah Instagram. Dengan hal tersebut, anda bisa mengetahui berbagai macam tempat wisata yang kemungkinan belum diketahui banyak orang.

Paralayang di Bukit Gantole Puncak

Tempat wisata di Bogor ini, salah satu destinasi wisata bagi anda yang senang dengan olahraga ekstrem. Tepatnya terletak di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Selain terdapat paragliding, ada pula tempat untuk bersantai dengan pemandangan kota Bogor yang berada dari ketinggian.

Taman Bunga Nusantara

Kota Bogor memiliki Taman Bunga Nusantara yang sangat fotogenik. Pasalnya destinasi wisata yang berada di Bogor ini telah dibangun pada lahan yang luasnya 23 hektar. Lahan tersebut dipenuhi oleh bunga yang sudah ditata dengan cantik dan apik.

Untuk daerahnya, Taman Bunga Nusantara terletak di kawasan wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati KM 7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Highland Park Resort

Selanjutnya, tempat wisata viral di daerah Bogor yakni Highland Park Resort. Dengan mengusung konsep berkemah seperti hotel berbintang. Highland Park Resort memberikan suguhan menginap dengan adanya pemandangan Gunung Salak.

Tempat wisata tersebut, terletak di daerah Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari.

Taman Wisata Gunung Pancar

Bagi anda yang menginginkan piknik dengan sensasi alam, terdapat solusi dengan mengunjungi hutan pinus yang berada di daerah Taman Wisata Gunung Pancar.

Bukan hanya bumi perkemahan, melainkan tempat wisata viral ini biasa digunakan untuk foto pre-wedding atau selfie kekinian.

Curug Ciherang dan Jembatan Kayu Gantung

Pasalnya pada wisata ini aru dibangun rumah pohon dan juga jembatan kayu gantung.Jembatan kayu gantung sendiri memiliki desain sangat instagramable.

Bukit Alesano

Tempat wisata yang lagi viral di Bogor ini menawarkan sensasi untuk berkemah di ketinggian bukit. Pemandangan yang ditawarkan sunrise juga Gunung Salak-Gede. Bahkan kota Bogor akan terlihat seperti taburan bintang jika di malam hari.

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Dengan menawarkan sensasi untuk berendam memakai air panas berada di infinity pool alami. Di dalam airnya sendiri memiliki kandungan belerang serta garam yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Di wisata tersebut juga terdapat kolam rendam privat serta beragam jenis terapi. Seperti terapi dengan menggunakan lintah juga fish pedicure.

Leuwi Lieuk

Menjadi salah satu destinasi baru yang berada di Bogor ini, tidak kalah menarik dengan wisata yang berada di Bali. Terletak di daerah Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah.

Untuk bisa mencapai wisata tersebut. Anda harus berenang terlebih dahulu dari Leuwi Cepet, lalu dilanjutkan dengan trekking kurang lebih 5 menit. Meskipun ribet, namun nantinya anda akan disuguhkan oleh pemandangan sungai yang sangat indah.

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata viral di Bogor. Anda bisa menjadikan wisata-wisata tersebut sebagai tujuan libur panjang anda atau mengisi waktu dengan keluarga. Untuk harga tiketnya juga sangat terjangkau.