4 Wisata Kuliner Palembang yang Populer dengan Aneka Masakan Lezat

Posted on

Merencanakan liburan ke kota Palembang dengan orang-orang terkasih, jangan sampai lupa mencicipi aneka kuliner khasnya. Banyak sekali wisata kuliner Palembang yang lezat dan populer untuk Anda coba.

Palembang tidak hanya terkenal dengan pempeknya saja. Masih banyak jenis kuliner yang tak kalah lezat untuk Anda nikmati.

Wisata Kuliner Palembang
tempatwisataunik.com

Destinasi Wisata Kuliner yang Enak dan Populer di Palembang

Berikut ini rekomendasi kuliner Palembang yang tak boleh Anda lewatkan. Mau tahu apa sajakah itu? Mari simak pemaparan selengkapnya!

B777 Sky Kitchen

Jika Anda berkunjung ke Palembang, maka jangan lupa untuk mampir ke B777 Sky Kitchen. Wisata kuliner satu ini memiliki konsep desain yang sangat unik. Tentunya juga berbeda dengan restoran lainnya. Desain interiornya dibuat seperti kabin pesawat.

Sehingga, pengunjung akan merasakan sensasi seperti makan di dalam pesawat. B777 Sky Kichen, menawarkan berbagai menu spesial, seperti Mie Ayam Kuah Cha Cha, UFO Tom Yum Seafood Noodle, Spicy Noodle, dan menu spesial lainnya.

Selain desain interiornya yang mirip kabin pesawat, semua peralatannya pun juga dibuat serupa dengan alat makan dalam kabin pesawat. B777 Sky Kitchen ini belokasi di Komplek Palembang Square, Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo tak jauh dari Aryaduta Hotel.

Pagi Sore Palembang

Wisata kuliner Palembang yang tak kalah populer yakni Pagi Sore Palembang. Pagi Sore Palembang ini menyediakan masakan Padang yang sangat nikmat.

Uniknya, tempat kuliner yang satu ini sudah ada sejak tahun 1973. Sudah dapat kita bayangkan bukan, bagaimana cita rasa masakan Padang di tempat ini?

Anda bisa menikmati berbagai menu olahan rendang dengan rasanya yang khas. Wisata kuliner yang satu iniĀ berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 96D, Palembang.

Serendipity Cafe

Bila Anda berkunjung ke Palembang dengan teman, sahabat, maupun rekan kerja, mampirlah ke Serendipity Cafe.
Tidak hanya sebagai tempat kuliner saja, Serendipity Cafe juga tempat nongkrong anak-anak muda.

Memiliki konsep dengan nuansa outdoor, membuat Serendipity Cafe ini sangat nyaman dan leluasa. Selain itu, juga menyatu dengan alam sekitar, karena lokasinya yang dekat dengan danau Palembang Icon.

Menu makanannya memiliki harga yang terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja. Menu makanannya antara lain seperti Hot Chocolate, Baked Pasta, hingga BBQ Chicken Wings.

Anda juga dapat mengambil foto-foto menarik, karena banyak spot-spot unik yang bisa Anda coba. Serendipity Cafe berlokasi di Jalan AKBP Cek Agus No. 284, Ilir Timur II.

Kedai Tiga Nyonya

Wisata kuliner Palembang yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi yakni Kedai Tiga Nyonya. Tempat kuliner ini merupakan restoran franchise dengan pilihan menu yang nikmat.

Keunikan dari Kedai Tiga Nyonya ini, adalah tempat kuliner yang menggunakan konsep zaman dulu. Memadukan menu masakan dengan tiga budaya sekaligus, Indonesia, Belanda, juga Tionghoa.

Dengan konsep restoran yang berbeda dan menawarkan kenyamanan terbaik, membuat siapa saja betah berlama-lama. Kedai Tiga Nyonya ini juga memiliki fasilitas untuk keluarga besar Anda, seperti private room juga ruang VIP yang bisa menampung 150 orang. Kedai Tiga Nyonya ini berlokasi di Jalan Kartini No. 64, Palembang.

Setelah lelah berjalan-jalan menikmati keindahan Kota Palembang, akan lebih lengkap lagi jika menikmati hidangan lezat. Kesan liburan Anda bersama keluarga pun semakin sempurna.

Itulah tadi 4 wisata kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke kota Palembang. Jangan khawatir soal harganya, rata-rata harga kuliner di tempat-tempat tersebut sangat terjangkau.